Minggu, 03 Juni 2018

5 Merk Face Wash Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif

5 Merk Face Wash Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif



Kulit sensitif enggak boleh memakai sembarangan produk karena kulit sensitif mudah sekali terkena iritasi. Tanda-tanda kita memiliki kulit yang sensitif misalnya terasa gatal, perih dan memerah ketika memakai suatu produk. Kita harus memilih produk yang enggak banyak mengandung bahan kimia dan mengandung pewangi.


1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser



Sabun pembersih ini dapat digunakan untuk wajah dan tubuh. Sabun pembersih ini enggak menyebabkan iritasi dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

2. The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash



Mengandung aloe vera asli yang dapat membersihkan, menyegarkan dan memberi efek sejuk pada wajah. Pembersih wajah ini bebas pewangi, busa dan alkohol.

3. Nature Republic Aloe Vera Foam Cleanser



Memiliki tekstur creamy foam yang sangat lembut di wajah, serta mngandung aloe vera yang dapat melembapkan dan menyejukan kulit wajah. 

4. Innisfree The Minimum Facial Cleanser



Mengandung bahan-bahan alami yang dikhususkan untuk kulit sensitif. Enggak mengandung paraben dan alkohol yang membuat wajah iritasi.

5. The Face Shop Calming Seed

Mengandung busa yang sangat lembut tanoa membuat kulit iritasi. Diperkaya dengan ekstrak biji Tamanu yang dapat melembapkan kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar