Rabu, 07 Desember 2016

Cara Merawat Wajah Kusam Dan Berjerawat Secara Alami

Cara Merawat Wajah Kusam Dan Berjerawat Secara Alami


Cara Merawat Wajah Kusam Dan Berjerawat Secara Alami - Memiliki wajah kusam tentunya salah satu masalah yang harus segera dicari solusinya, penyebab wajah kusam ini ada berbagai macam contohnya karena sering kena debu, faktor jerawat dan yang lainnya. Untuk mengetahui cara merawat wajah kusam ini sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan cara alami atau bisa juga dengan melakukan perawatan wajah di salon kecantikan.


Beberapa cara merawat wajah kusam dan berjerawat secara alami yang ada dibawah ini bisa anda coba sendiri di rumah tanpa perlu pergi ke salon kecantikan. Caranya pun sangat mudah, Yuk kita intip solusinya ...

Banyak Minum Air Putih

Salah satu cara merawat wajah kusam yang pertama adalah dengan memperbanyak minum air putih, air putih ini bermanfaat agar wajah tidak terlihat kering sehingga tetap fresh meskipun saat bangun tidur.

Gunakan Putih Telur

Manfaat putih telur ini ada dua macam, yang pertama adalah bisa mengatasi masalah jerawat dan yang kedua adalah untuk mengatasi masalah wajah kusam. Untuk memakai putih telur ini, anda bisa mengoleskannya diseluruh wajah dengan rata dan tunggu sampai setengah jam.

Manfaatkan Buah Alpukat

Cara merawat wajah kusam yang berikutnya adalah dengan menggunakan buah alpukat, buah alpukat ini bisa mengatasi masalah wajah kusam dengan mudah, sedangkan untuk menggunakannya sama dengan cara yang kedua.



Tidur Yang Cukup

Tidur yang cukup akan membuat wajah anda tetap segar, namun sebaliknya jika anda kurang tidur maka sudah pasti mata akan menjadi sayu sedangkan wajah akan terlihat kusut seperti tidak terurus. Untuk itulah, silahkan anda mengatur jam tidur dengan baik dan cukup.

Menggunakan Es Batu

Es batu ini ternyata bisa kita manfaatkan untuk mengatasi masalah wajah kusam, anda tinggal mengoleskan es batu pada wajah dengan rata, kemudian bersihkan lagi dengan air bersih.

Coba Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis ini dipercaya mampu mengatasi masalah jerawat, nah jika anda mempunyai masalah seperti jerawat ini maka bisa menggunakan jeruk nipis. Caranya dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis pada bagian yang berjerawat.

Buah Tomat

Buah tomat ini biasanya sering dipakai untuk mebuat sambal dan yang lainnya, namun buah ini pun bisa anda gunakan untuk mengatasi wajah anda yang kusam. Hancurkan buah tomat, setelah itu balurkan pada wajah sampai rata.

Pakai Pelembab Wajah

Pelembab wajah ini akan bermanfaat untuk melindungki kulit wajah dari luar, untuk itulah jangan lupa untuk memakai pelembab ini saat hendak bepergian jauh.

Perbanyak Makan Sayur

Makan sayuran ini akan berpengaruh pada wajah, ada banyak sekali vitamin yang ada pada sayuran, oleh karena itulah anda harus rajin mengkonsumsinya.

Semoga beberapa cara tersebut dapat membantu anda dalam mengatasi masalah wajah seperti kusam atau pun berjerawat. Selamat mencoba !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar