Selasa, 11 Oktober 2016

Macam-Macam Olahraga Yang Menyenangkan Untuk Turunkan Berat Badan

Olahraga Yang Menyenangkan Untuk Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan dengan cara yang menyenangkan merupakan hal baru untuk dilakukan, jika anda memiliki kelebihan berat badan ekstra tentunya akan menjadi perjuangan yang besar untuk menurunkannya, anda dituntut untuk lebih sabar, tekad yang kuat, dan disiplin ketika sedang berjuang. Oleh karena itu anda harus membuat seluruh proses menjadi menyenangkan, olahraga aktif tidak hanya menurunkan berat anda, tingkat stres yang tinggi akan berkurang pula. Tanpa basa-basi lagi, didalam artikel ini akan kami sajikan 10 cara olahraga yang menyenangkan dalam rangka menurunkan berat badan yang bisa anda coba.

 Olahraga Renang

Semua orang tau bahwa renang merupakan olahraga yang sehat untuk tubuh kita, disamping menyenangkan, dengan cara renang dapat menggerakan semua otot tubuh. Dalam jangka waktu 30 menit dengan cara berenang dapat membakar kalori sebesar 360 kalori. Jangan lupa ketika hendak renang, bawa baju renang dan kaca mata renang dan handuk.

 Bersepeda

jika anda sedang mencari jenis olah raga yang menyenangkan sambil melihat pemandangan alam, Olah raga sepeda adalah olah raga yang super untuk menurunkan berat badan, dengan bersepeda kalori anda akan hilang 300-400 kalori itu juga tergantung pada kecepatan mengayuh sepeda. Tidak hanya menarik banyak kalori, bersepeda juga dapat mengencangkan otot kaki dan dapat menghirup udara segar yang dibutuhkan tubuh. baca juga 10 manfaat yogurt masker buatan sendiri

 Baseball

Memukul home run dalam rangka penurunan berat badan Anda! Baseball adalah cara super dan menyenangkan untuk tetap bugar dan terlibat dalam kerja sama tim. Hampir setiap aspek bisbol melibatkan gerakan, dari melempar dan menangkap untuk back up infield atau outfield. Ini adalah alternatif yang luar biasa untuk menurunkan berat badan.

Tenis

Ambil raket tenis anda dan bermain dengan teman terbaik anda atau teman-teman grup anda. Lihat bodi petenis dunia seperti Maria Aharapova, jika anda ingin memiliki badan langsing seperti mereka lakukan hal yang sama. Ketika anda bermain tenis, semua otot anda bergerak, lari dan memukul selama kurang lebih 30 menit akan menghilangkan kalori 250 hingga 300. Olahraga tenis membutuhkan kekuatan tubuh bagian atas dan bawah. Menurut penelitian bahwa bermain tenis rata-rata berlari selama pertandingan tenis berlangsung dapat mencapai 2 km.

 Dancing

Mengekspresikan diri melalui tarian memang sangat menyenangkan, menari merupakan gabungan antara olahraga dan seni. Ada beberapa tarian yang anda dapat lakukan dari balet, tari jalanan, jazz, tari modern kontenporer, dan menari breakdance. Datangi tempat-temat sanggar tari atau gym lokal, atau juga menari dirumah dengan tutorial yang sudah banyak beredar, yang penting kaki anda bergerak yang dapat membakar banyak kalori.

 Voli

Ada banyak orang yang menikmati permainan voli, apalagi voli pantai, dilakukan di pinggir pantai, terdengar gemuruh ombak yang menerjang, sorotan sinar matahari, olahraga yang menyenangkan bukan? Anda dapat mencoba voli dan sekalian berlatih dan mengasah terus ketermpilan dalam bermain.

 Sepakbola

Olahraha yang merakyat adalah sepakbola, dengan bermain sepakbola selama 30 menit dan berlari dapat menyingkirkan kalori hingga 450. Fakta bahwa pemain sepak bola dengan latihan terus menerus konsisten dilapangan, lihat saja pemain bola memiliki bodi dan fisik yang fit.

 Panjat Tebing

Meskipun umumnya tidak olahraga yang melibatkan kerja sama tim langsung, apa yang bisa lebih menyenangkan daripada panjat tebing untuk menurunkan berat badan? Panjat tebing merupakan alternatif yang mengagumkan yang akan membantu Anda mendapatkan tubuh bagian atas seperti pahlawan super. Jenis olahraga melibatkan menempatkan kekuatan tubuh bagian atas Anda dan dapat membuat Anda membakar hingga 380 kalori hanya dalam satu setengah jam! Pastikan untuk benar dilengkapi ketika panjat tebing meskipun, dan sebaiknya di bawah pengawasan spesialis. Bersenang-senang dan menaklukkan gunung-gunung!

 Hockey

Olahraga yang menyenangkan kali ini adalah bermain hoki es, olahraga yang sangat menyenangkan. Hoki membutuhkan konsentrasi dan kecepatan dan pasti akan membuat anda bergerak sangat cepat. Seorang pemain hoki perlu menggunakan kedua tubuhnya bawah dan atas, dalam rangka untuk mendorong tuguh anda. Jika anda bermain satu jam saja anda sudah mengurangi 170 kalori. Ini juga merupakan cara yang indah untuk mengembangkan semangat tim, karena Anda harus terus-menerus berkomunikasi dengan anggota tim Anda.

 Jalan kaki

Berjalan adalah salah satu cara yang paling jelas untuk menurunkan berat badan. Anda mendorong tubuh Anda untuk batas-batasnya dan Anda dapat benar-benar merasakan otot Anda bekerja, pembakaran lemak dan keringat mengalir. Jika Anda menjalankan untuk menurunkan berat badan, cobalah mulai dari dengan jogging dan secara bertahap membangun kecepatan. Jika Anda menjalankan sekitar 6 ½ mil per jam selama tiga puluh menit, Anda akhirnya membakar 370 kalori.

 Demikian 10 olahraga yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan, lakukan salah satu cara diatas menurut anda paling mudah. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar