Selasa, 25 Oktober 2016

Tips Memilih Baju Kerja

Tips Memilih Baju Kerja


Tips memilih baju kerja - Seperti apakah model baju kerja muslim di tahun 2016 ini ? Apakah model yang dikenakan oleh kalangan wanita saat ini masih sama dengan tahun lalu atau ada sesuatu yang berbeda. Kita akan mengupasnya lebih lanjut disini.


Seperti yang kita ketahui pakaian kerja rata-rata tidak mengalami kemajuan atau perkembangan mode yang begitu pesat, tidak seperti hanya dengan baju-baju jenis ready to wear atau yang dikenakan untuk hangout.

Karena status formal dan resminya pakaian jenis ini pun tidak terlalu banyak mengalami perubahan. Hanya beberapa jenis perkembangan model yang ada dan lebih sering model-model tersebut masuk ke dalam kategori aman.

Meski demikian bukan berarti baju kerja tidak memiliki bentuk yang menarik. Justru sebaliknya mode yang minimalis ini selalu memberikan kesan yang elegan yang agak santai sehingga membuat kita yang tengah bekerja menjadi serasa lebih ringan dan nyaman.

Mengenakan baju kerja muslim dengan model yang cantik selalu menjadi impian banyak wanita. Agar kita tidak salah memilih model, sebelumnya cek beberapa tips berikut.

Tips-tips ini lebih banyak berkaitan dengan proporsi tubuh kita juga warna kulit kita. Dua hal ini yang menentukan model seperti apakah yang nanti bakal sesuai untuk kita.

Tips-tips Memilih Baju Kerja yang Sesuai

Memilih model baju kerja muslim itu terkadang susah-susah gampang. Kadang ketika kita tengah menemukan model baju yang kita sukai ternyata setelah mencoba dikenakan hasilnya tidak seperti yang ada dibayangan.

Oleh karena itu, agar kita tidak salah lagi memilih baju ada baiknya mengetahui beberapa tips-tips berikut. Pertama, saat kita ingin memilih baju yang kita inginkan maka ada baiknya bila kita memperhatikan bentuk proporsi tubuh kita.
Sebagai contoh apabila kita memiliki bentuk proporsi tubuh yang sedikit kecil dan kurus maka ada baiknya untuk memilih baju dengan banyak potongan jahitan melengkung di area pinggang.

Memilih baju seperti bisa memberikan kesan sedikit berisi kepada diri kita. Selain itu bisa juga dengan menambahkan sabuk atau pita di area pinggang agar penampilan terlihat lebih manis. Sedangkan untuk orang-orang yang memiliki bentuk yang lebih besar maka disarankan untuk memilih baju dengan garis potongan vertikal.
Selain memperhatikan potongan model baju kerja, kita bisa juga mempertimbangkan warna. Umumnya baju seperti ini memiliki pilihan warna yang netral seperti warna hitam, putih, abu-abu. Terkadang ada pula yang agak meriah dengan mengenakan warna yang lebih terang.











Dengan begitu, penampilan kita dapat dipastikan akan terlihat begitu memukau. Begitulah beberapa tips yang dapat kamu simpan saat tengah ingin memilih model baju kerja muslim untuk kegiatan bekerja kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar